Saturday, July 14, 2007

Morning Flight

Ada arriving, ada pula departure. Ada pertemuan dan kali ini terpaksa ngejar tuh pesawat pagi buat just to say goodbye!
Sebuah keberuntungan (baca: diskon sial ala Tuhan) lagi dateng nih! Seperti halnya dulu ngartiin keberuntungan ketika berada di situasi seperti ini: Ada sebuah pick up yang gak bisa ngerem, nabrak bis yang mau muter arah yang berlawanan. Sedangkan tubuh ini lagi berada di tengah jalan. Nah, tuh pick up main banting stir ajah ke kanan, dan berhasil nabrak dikit bodi bisnya tapi bener-bener berjarak kurang lebih puluhan centi ama nih motor. Tuh pick up akhirnya udah ada di jalur yang berlawanan. Berakhir dengan selamat. Tanpa korban meninggal dunia, luka-luka, meskipun agak-agak cacat mental. SHOCK!!! Hufff.. “Doesn’t it feel so lucky?”
Okeh. Mungkin pagi ini gak sedramatis hari itu. Kali ini soal mama dan si Eva yang bakalan take off sekitar jam 8 pagi dari bandara Adi Sucipto menggunakan maskapai penerbangan sebut saja bernama Burung Biru (Jadi kaya nama taksi.. Hihihi). Aniwei, satu hari sebelum keberangkatan. Aku dengan terpaksa harus pulang ke Jogja dari Mount Island coz hari ini bakalan ada jadwal jaga di iLaLang lagi. So, skenarionya aku gak bakalan nganter mereka ke bandara. Tapi… mungkin bakalan muncul secara tiba-tiba! Nah, malemnya sengaja tuh pengen beli sumthin’ buat di bandara. Okelah majalah buat mama! (Entah kenapa, nih feeling berkata benda ini akan sangat berguna di bandara). HuMM.. Pasang alarm buat besok. Coz planningnya mama bakalan check in jam 7an.
Dan keesokan paginya, WaDOooOW!! Jam 7!!! Buseeet, nih alarm gak fungsi lagi!! Dengan terpaksa niat ke bandara harus diredam. Huiks. Eits, tapi gak lama berapa menit, si Eva SMS: “Mas, di bandara ada hotspot gak sih?”

Dengan sigap akhirnya aku telpon, dan detailnya kira-kira seperti ini:
“ Haloo… di waiting roomnya baru ada!”
“Aku masih belum ke waiting room nih, abisnya pesawatnya di-cancel ampe setengah sebelas!!”
“HA???? Kok bisa?” (Secara si Burung Biru, yang iklannya on-time..)
“Gatau nih. Mas mau dateng ke sini gak?”
“Gak tau. Liat aja ntar ya!” (Rencananya sih biar surprise lagi, walo yang pertama gagal, coba lagi deh! Sapa tau dapet coba lagi award. Hehehe…).

Tapi, nih otak kebayang juga kalo ntar nasibnya kaya si Cinta yang nyariin Rangga di bandara Soekarno-Hatta. Fuih, cape deh! mesti urusan sama birokrasi. WeLL, telpon lagi!
“Mum, aku dateng nih! Tungguin yah!”

Dan kali ini berakhir dengan suasana sudut cafĂ© di bandara, dengan hangatnya teh bersama. Dan menunggu hingga tuh Burung Biru nangkring di landasan pacu. Wahh, jetlaaaag duluan niih! HueH.. But, napa yah tuh pesawat telat? Pilotnya kesiangan juga kali! Hehehehe…

Teori Teddiouzz Today
Terkadang suasana sudut bandara, jadi berasa banget yah tentang konsep “pertemuan dan perpisahan”. Entah itu perpisahan antar kepala atau beberapa kenangan dengan tempat, atau juga dengan beberapa momentum. Seperti ada rasa berpisah, tapi sebenarnya hanya berbeda tempat. Hanya terpisah dengan akhiran kata “kilometer” alias jarak. Tapi, pertanyaannya, dapatkah kita tidak mempermasalahkan jarak?? That’s the damn hard, maybe…

2 comments:

  1. halawh ted... tengkyu udah mampir ^_^
    met kenal ya...
    owyah, aku cuma mampir bentar hihihi besok deh kesini lagi buat baca-baca ya...
    nice to know you.... ^_^

    ReplyDelete
  2. mampir lagi...
    iya ya.. ada rasa haru biru gitu kalo ke bandara (ciyeh bahasanya wahahaha..)
    Pernah nonton Love Actually blom? Kan filmnya berawal di airport, berakhir di airport juga. Airport bisa dijadiin simbol perpisahan dan pertemuan.
    Btw, postingan kamu lucu juga.
    Bakal sering2 kesini ahhh...
    Ko blom ada postingan baru??? ;p

    ReplyDelete