Thursday, September 14, 2006

Virus Attack

Jari-jari uda kesemutan nih pengen merangkai kata-kata lagi!!! (Finally, today kesampean juga...)
Uda dari minggu lalu, keyboard aku rusak gara-gara entah virus brontokC ato brokoli yang membuat sistem windows kaco!!! Walhasil keyboardnya jadi abnormal... Kalo nulis "a" yang keluar b, kalo nulis "f", malah yang kebuka file... WadooO, kata temen sih keyboardnya dah mesti pensiun... HUMM, yasuwdah... Ga bisa ngepost or ngetik novel yang uda mencapai halaman ke-8!! Ini juga bukan nyopet keyboard orang ato juga di kos, pi lagi nyobain warnet baru bernama ilalang... Tempatnya pewe gituh, minimalis abis!! Yang jaga juga full smile-services... Lagi promo, so ampe brapa jam juga gratiss..Hehehe..
Kuliah uda berjalan seperti semester biasanya... Kampus uda penuh kaligrafi alias tembelan semen pasca gempa kemaren yang bikin retak-retak!! Ternyata nih kelas-kelas asik punya. Dosennya lebih seger dari semester kemaren (Meskipun kalo nilai kayanya bakalan susah..Hehehe..). Aku cabut deh kata-kata suntuk post kemaren... abisnya, ketemu orang-orang unik yang bikin bibir ini terus ngakak... :) Eh, Uda ada tugas tuh..HUuHH... Tapi, senengnya IP ternyata masi belum final kemaren, masi ada mata kuliah yang ngaret... So, IPK sekarang masi dibilang stabil.. Cuma perlu nambah 0,01 buat cumlaude..Hehehe..
Eh, uda sempet jalan-jalan ke Amplas (Plaza Ambarrukmo) bareng ama INtan, Agus, Rizky, Iqra!!! Nonton, ngemil, nyantai di taman deket ama pangkalan taksi, foto-foto also masukin atu-atu etalase-etalase..Hehehe... HuMM, asik banget tuh di sana, feelnya Jogja dah ilang disulap jadi Metroholic!! Baguslah Jogja dah maju dikit di tahun yang ke-250 ini... Pi, teteup juga kangen ama mal-mal yang laen sii...
En da last, entah napa tanggal 13 kemaren tuh awal dari hari-hari hepi, soalnya ada momen-momen gituh. Ada ketemu ama someone, ada sms dari sometwo, ada-ada aja kejadian yang tak terkira!! Dan kenapa harus 13 si setan?? HuMM, tau ah.. Tuh setan lagi buat amal kali yaah!!
Track Teddiouzz Today
Lagi suka bangeed ama lagu-lagu Jazz kaya dari Dave Koz, Kenny G, Ed siapa gitu lupa... ampe lagu Michael Bubble... Dan itu bikin nyaman nih otak!! Meski, orang kamar ujung bilang nih lagu buat bayi-bayi 2 taonan... Pfuffh!!!

1 comment:

  1. hehe...blogmu bagus lo???
    udah ada yang bilang blom?
    klo udah berarti aku telat dong, gara2 aku nhgintip bindermu makanya aku tau alamat blogmu, klo gak biasanya aku cuma ngeliatin blog ku yang nasibnya sama aja kayak blog ini, hehe, tapi kemampuan menulismu menurutku bagus kok, sekali lagi blog ini bagus, bukan displaynya tapi isinya, swerrr deh...

    ReplyDelete