Friday, September 29, 2006

DaMN!! The Virus is Not Over....

WHATTT?? Virus lagi????
Baru aja satu jam bebas dari virus yang bernama Trojan, eh dapet lagi deh virus kiriman dari file orang... WhaDa HELLs???

Ternyata tuh virus mengandung kata-kata mutiara ala Shakespeare, mungkin juga kiriman si Romeo buat si Juliet bernama Loren... Pas mau start menu, tiba-tiba muncul tulisan... Bunyinya paling gak gini..

"Jangan rusak diri kamu, karena dirimu adalah harta yang paling nyata bagiku..."

WELL, harusnya ditambah.... daripada kamu yang sakit, mending komputer orang... HuEh!! dan diri ini stress karena ada tugas yang harus dikumpul besok, tapi uda kena infeksi tuh virus.... Huhuhu.. Masa file Word-nya jadi AutoCAD!!! (dan baru tau kalo masi bisa diselamatin via rich text file... :)
But, ternyata bentuknya WinZip!! Waa.... Malahan opsi Run.. yang biasanya dibawah search, dah ilang... WeLL, untung file yang laen dah dicopy ke CD.. (Untungnya lagi, termasuk foto-foto narsis Teddiouzz yang juga bisa diliat di SINI... Hehehe) OUGh!! ada-ada aja sih ni virus.
Sayangnya, Pak Roy suryo juga lagi sibuk siih... Huehehe... YASuWdA... install ulang aja.. dan do U know?? Uda tiga komputer anak kost kena... (Hehehe... I'm not aloNe...)
Puasa udah lima-enam hari... Dan sahur kali ini beda dari sahur sebelumnya, bebas dari mual-mual, masuk angin atopun maag.. Tapi, nih siang ko jadi superhunger yapph?? Eh bentar, ada bau-bau beraroma ayam goreng gitu nih di warnet sini.. Ato ayam semur yaap?? (HuSSH.. Entar lagi juga buka...Hehehe)
HuMM, buat yang puasa... Selamat terjangkit virus kentut ria... Pastinya, bakalan masuk angin trus kan!!! HUehehe..

Track Teddiouzz Today
Menyambut bulan suci Ramadhan, themesong kali ini tuh masi berbau-bau religius, yaitu lagunya Mariah Carey.. (jangan pada ada yang protes yee..) Judulnya, "Thank God I Found U"... Ato gak lagunya Kid Rock, "Only God Knows Why"..Hehehe... Tapi, nih lagu bikin sadar, we will lost without GOD...

No comments:

Post a Comment