Thursday, August 10, 2006

Samarinda Spot

WeLLCoMe to da amazing month, August…
Why? Coz banyak fren yang lagii birthday nih… HuMM.. Kaum-kaum Leo lagi keasyikan ngaum niih… Mintain kado ama rakyat-rakyat hutan yang laen..Hehehe.. YaA… Entah napa Leo jadi zodiak yang nyambung aja kalo diajak fun.. WeLL, HUAAPPi BIDDAY for u all!!
Sekitar dua minggu lagi, sepertinya aku bakalan balik lagi ke Jogja… Hiks..Hiks.. or Hip hip huuraa…?? Yah, bisa dibilang dua-duanya… Kenapa mesti hepi? Coz bisa ketemu temen-temen kampus lagi… Bisa akses internet cepat lagi..huehehe.. Ga sering mati listrik… Hueh… Kenapa juga mesti sedih? Yaa.. males-malesannya uda selesai deh.. Balik ke rutinitas!!! Selain itu, kangen juga niih ama beberapa tempat yang pernah aku kunjungin selama holiday di sini… Ini diantaranya:
Ada King’s Bowl di Samarinda Central Plaza (SCP)… billiard en bowling center gitu.. asiik niih tempatnya, pi sayang kurang luas… Masih di mall yang sama, ada Ocean Café.. tempatnya asik.. ada huge plasma tv…HuMM.. juga Cineplex 21 tentunya!!! Kalo di Mall Lembuswana, biasanya ke Gramedia only..Huehue… Trus paling ke Food Court dee, coz jus plus toppingnya enak-enak niih … Ada juga Steak Pemuda, sebenernya namanya bukan Pemuda.. Tapi, letaknya di Jl. Pemuda.. so, aku namain gitu.. huehehe… Kalo mo beli koran yang lengkap tuh di Jalan Imam Bonjol… Tapi, berhubung ini Kalimantan, ongkos kirimnya mahal kali yaph.. so, harganya naik dee… WeLL, emang Samarinda relatif mahal siih semuuuanya… (dibanding Jogja…)
Kalo mao yang outdoor, ke Tepian aja!! Sore-sore enak banged di sana.. Tapi ati-ati juga… banyak copet..Hehehe… Di sana, bisa nyicipin sepoi-sepoinya angin di deket Sungai Mahakam… Hehee.. (Emang nih angin beda yaah ama angin laen??) Kalo malem, biasanya juga ada jagung bakar.. Cocok dee kalo pengen nongkrong doang…
HMM… Gudbye Samarinda….

Teori Teddiouzz Today
Sebenernya apa sii tujuan hidup manusia yang paling dasar?? WeLL, jawabannya satu. Kebahagian. Meski dari sudut pandang yang beda-beda, mulai dari materi, rohani, sampai fisik. WeLL, paling gak kebahagiaan jadi suatu titik dimana manusia puas pada kehidupan. Kalo pertanyaan muncul lagi, Apa sii yang bisa buat manusia bahagia?? Ada yang jawab dapat duit dua miliar?? Atau ibadah gak pernah ketinggalan?? Atau sehat sepanjang hayat?? WeLL, kalo pertanyaan itu datang ke muka ini… Jawabannya simple! aku bakalan bahagia banget kalo aku bisa ngebahagiain orang lain. Alasannya, kadang kita terlalu egois kalo cuma bawa suatu kebahagiaan sama diri sendiri, tanpa melibatkan jiwa-jiwa lain yang ingin bergabung. Meskipun kadang kita gak mikir, tapi itulah sebenarnya inti dari kehidupan. Interaksi.

No comments:

Post a Comment