Monday, July 31, 2006

The Rendezvous is Comin'....

Setelah beberapa kali (lagi!!) ngelilingin Samarinda… Jungkir balik ngiter-ngiter, belok kanan kiri atas bawah… Nyusup nyungsep eskalator ampe elevator..hehehe.. Finally, nemu juga niih temen SMA yang dari kemaren uda buat penasaran… Meski cuma say hi, but it’s just… Ngilangin rasa kangen aja…Huehue… Yeah, kalo kemaren penasarannya 100%, sekarang mungkin dah berubah jadi 75%.. abiz ketemunya ama temen yang gak terlalu deket sii… WeLL, mesti ngintip plus nguntit ampe bintit kali yaph buat nemuin yang spesies langka.. Hehehe..
Dan sebenernya hari ini tuh ada tawaran ke Cineplex.. plannin’ mo nonton Pirates, pi sayangnya ternyata filmnya belon nongol.. Padahal uda dari last week tuh uda bolak-balik tapi buntut-buntutnya gak jadi en berakhir di meja billiard… HuUU… But, today… Ada Tokyo Drift.. Sebenernya juga males nonton nih film, abis reviewnya di majalah juga biasa aja… secara sequel yang gak original cast, makin bikin nih film gak janjiin… WeLL, daripada gak jadi lagi…coz temenku dah ngidam banget pengen nonton..Huahua… Yoda dee, walhasil nih film jadi menu utama yang ‘pake asma bentar’ mo gak mao mesti dipilih…
And the story goes….
Film dengan efek berisik ala mesin otomotif yang supermodif itu akhirnya seperti yang diduga sebelumnya.. Minus cerita, but akhirnya itu terbayar juga ama scene kebut-kebutan yang lumayan oks punya… Meski sound sering ilang, and gambar yang sempet blur… Pfuuuh!! Untungnya masi ada popcorn… (Paling gak, masi ada kerjaan gitooh.. Hehehe..) Dan untungnya juga ada Vin diesel di ending… Yaaa… So-so lah..
Gak terasa, waktu uda makin sempit aja yaph di Tepian City inii… Kurang dari sebulan lagi bakalan balik lagi ke Jogja and ngejalanin kuliah lagi… So, sampe jumpe di jalan-jalan lainnye… Yee?

Teori Teddiouzz Today
Meski emang sulit banged buat nemuin satu orang di sebuah ibukota, tapi paling gak kenyataannya, takdir kadang uda nemuin kita dengan orang-orang yang pernah kenal ama kita sebelumnya… dan itu membawa aku pada sebuah pepatah yang bilang kalo “Dunia tuh sempit”. Banyak orang-orang yang datang… baik dari masa depan or masa lalu… Orang-orang yang jadi bagian dari evolusi kita, yang uda menjadikan sebuah interaksi menjadi keterkaitan emosi.. mulai dari balita hingga manula… HuMM, paling gak pepatah ini juga dibuktiin ama penemuan benda yang bernama peta… sempit banget yaaah dunia..huahaha..

No comments:

Post a Comment