Monday, March 20, 2006

Ujano Ta Kasi Mura...

Huuueh.... Ternyata bikin film tuh ribet juga yah....??? Kemarin, abis survei lokasi nih... Pengennya nyari pantai yang bagus banggget biar adegannya romantis gtu.... Well, akhirnya the complete REproduction pegi dah ke daerah Gunung Kidul, masi di Jogja.. pi di pedalamannya. Setelah perjalanan jauh yang memaksaku bangun jam 5 pagi itu, akhirnya nyampe juga di pos retribusi wisata. Well, becoz ak di barisan paling depan, jadi paksa deh keluar duit.... Lagian tuh bapak mo ngasih diskon kalo bayar jadi satu.... Brapa pak? 28 jadi 25 ajah.... N then, buka dompet en ngeluarin 3 lembar uang seribuan. Hmm... tuh bapak ekspresinya bingung... Pi, cuek ajah nunggu kembalian.... Eeeh... Skalinya Andi nyeletuk... dua puluh lima ribu goblek!!! Seketika dengan gerak reflek yang sangat cepat, baru deh keluar tuh 50ribuan. Duuuh, memalukan!!!!
Hmmm.... But, pantainya baguuus banget deh.... Pasir putih...yahh gak beda-beda jauh ma pantainya Leonardo Di Caprio di The Beach... Hehehe.. Emang bener-bener alami!!!
Namanya Pantai Sundak... disini asik banget nih kalo pengen maen pasir.... Sayang, bibir pantainya dikit... (ato mungkin lagi naek yah airnya???). Disini, si Iqra 7610nya jadi korban aer laut deee... Yaps, next ke lokasi dua yaitu Pantai Kukup... disini banyak yang jual ikan hias yang aneh2... Lucu banget!!!! Masa ada ikan yang buntutnya bengkok terus???? Ada juga tuh ular kecil dengan warna yang ijo-putih... Selidik demi selidik, ternyata itu bukan ular, pi belut...Hehehehe.... Di sini juga bisa nangkap ikan sendiri kok... Coz banyak ikan berlarian kesana-kemari di pinggir pantai. Pi, hati-hati aja.... banyak banget bintang laut ular yang ngumpet di balik karang..... Hiii....Geli deh kalo ngeliat bentuknya yang kaya uler, putih, berduri... En walhasil si Iqra jadi korban....(Sial banget sih si Iqra today!!!) Katanya sih, rasanya kaya.... (maksudnya kaya rasa... ada sakit, gatel, nyeri... Hehehe)
Pulang dari sono tuh.... dingggin banget... sekitar jam 5 sore. Enak banget nih diboncengin Agus, Punggungnya lebaaar banget... Enak niih kalo tidur... Empuk!!! Hehehe.. Transit di rumah Rizki buat ambil motor... N on the way to kost...the hard rain is comes..... What the hell is it????!! Hmm... Uda capek, badan lengket, rambut gimbal, kelaperan, tugas numpuk, ngantuk, ditambah pula basah!!!!! Uda cape-cape ngehindar air laut... Eits, buntut-buntutnya basah juga.... Dan yang bikin ak bingung... Ko aku brenti di tengah jalan yahhh??? Uda basah kuyup napa ga sekalian basah aja siiiih??? Well, brenti di salah satu kios koran... Di sana, banyak banget moment yang bikin ak ngerti tentang kisah sedih di hari ujan.... Pertama, ada wanita 30tahunan pake pick up... and ternyata mogok di tengah jalan.... En dia harus dorong ndirian.... Ada seorang bapak dengan rambut sangat gimbal, n memakai celana dengan lobang pantat yang sangat besar... ternyata juga ikut merasakan dinginnya ujan, meskipun masi jalan gak nentu arah... Dagangan orang di pinggir jalan pada gak laku... Humm.. Setelah berdoa lama... Toh, ujan juga gak berenti.... Perlu diketahui, nih ujan uda ngalahin air kran volume paling gede loh!!!!! Yah, pokonya derrress bangett!!!!
Hueh...Dengan modal nekat, badan yang terus menggigil, n masi geli bayangin tuh bintang laut ular...BrrrrBrrr... akhirnya nyampe kost juga.... Yaaa... tidur cepet banget...coz besoknya ada hunting fotografi jam 8 niiih....

Hari ini, bangun pagi... Eh, ko ada suara seperti genteng diketuk yah...
Dengan hati tabah...ternyata hari ini resmi UJAN ALL THE DAY!!!!! Bete.... dunia!!!!!
Well... masa harus alih profesi jadi pawang ujan???

No comments:

Post a Comment