Sunday, March 12, 2006

Antara Obsesi, Egois, and si Silver

Before u read this one...post kali ini lebih serius... my funny time gone for a while... (Pi, jangan sedih yah... palagi nangis darah... Huehuehue...)

Ketika di umur ak yang 19 taon ini, mungkin....hidup akan terasa indah...hidup akan terasa sangaaaat indah coz masi muda... masi imut... masi lucu...Huehue... Yah, indah ketika melewati hari yang penuh dengan bingkai jiwa muda.. Humm... Muda, tapi gak ngerti yah bagaimana seharusnya ngehargain masa muda. Well, pada intinya di masa muda itu, kita selalu punya banyak obsesi... banyak mimpi...dan mungkin cita-cita.... Hidup memang bisa membawa kita pada pikiran-pikiran seperti itu.... Yah, paling gak napsu kali yah..... Kurang lebih sama!! (Sama gak siiih?? Sama aja dehh...Hehehe) Nah, apa yang kita pikir obsesi itu kadang-kadang maksain kita buat belajar ngedapetinnya. Ngedapetin apa yang bener2 kita mau, ngedapetin apa yang bener2 kita butuhin.... Terkadang dengan cara salah skalipun.... Yeah, di sini egoisme menjadi suatu malapetaka bagi setiap manusia... yang gak bisa dicerna oleh akal sehat.... And the winner goes to... EGOIS!!!!
Yah, paling gak ini membuat ak merenung.. Ceileee... Ngerenungin apa ajah yang udah ak bisa lakuin di masa muda ini...
Salah satunya, ketika ak menginginkan sesuatu berupa benda mungil, tipis, dan berwarna silver.... (apaan hayoooo.... yah, ada deeeh...kita panggil aja si Silver) Di saat aku benar-benar menjatuhkan obsesi pada si Silver itu, siapakah yang akan membuat si Silver itu berada di tanganku??? Yah, jawabannya.... karena kita masi muda.... Yah, gak lain parents kannn.... Hmm, kalo nabung.. tuh duit buntut-buntutnya juga dari parents... Di saat-saat si Silver itu hampir berada dalam genggaman... Ak mikir... Kenapa sih kita gak bisa ngewujudin obsesi dari diri kita sendiri? Kenapa sih parents mesti ikut mikirin obsesi kita? Kenapa sih ak selalu punya obsesi? Kenapa yah kita ga bisa ngasih apa yang parents kita obsesiin? Kenapa sih obsesi kita kadang bikin orang laen sulit? Dan masiiiiiiiiih jutaan lagi kata kenapa dalam otak yang membuat pikiran ini menerawang jauh pada pernyataan “Seberapa egoiskah aku???”
Yaph... di saat seperti itu, ak ngerasa nih pikiran udah dikalahin ma egoisme... Egoisme manusia 19 taon yang terobsesi oleh si Silver!!! Ngerasa diri ini white-wrong.... Kesalahan yang ga bener2 salah..... Salah coz diri ak udah egois... dan ga salah.... coz ak bakalan hepi ma si Silver... Hmmm.... Meskipun si Silver bentar lagi nyampe di tangan... tapi, jauh dari pikiran ngedapatin si Silver... muncul suatu perenungan kelemahan diri anak muda yang ga bisa gunain masa mudanya untuk bisa ngewujudin obsesinya sendiri.... Suatu saat mungkin bisa... Tapi itu suatu saat yang gak jelas kapan...
Well, seberapa banyak siiih anak 19 taonan yang mikir kaya gini????? (kayanya gada yah...Huuhuhuhuu) Mmmm... setelah si Silver, apaan yahhh??? Huehuehuehue...

Teori Teddiouzz today
Obsesi ma yang namanya si Silver tuh bikin bingung ajah!!! Dunia kok kaya gini yah??? (Lha.. emang pengennya kaya mana???) Hmmm.... yang pasti, obsesi itu bakalan ada terus, and makin lama juga makin menjadi-jadi.... BELIEVE ME!!! (Yah, kecuali nih obsesi punyanya pasien RSJ... hehehe)

No comments:

Post a Comment