Saturday, May 13, 2006

Saat Diet Tiba...

Jumat malem tuh Sabtunya libur... (jelek banget yah bahasanya....) Maksudnya, coz Sabtu libur...Jumat malem jadi long-nite gitchu... Ke mall deee bareng ma Memet!! Mumpung masi sempet.... Gila aja skejul membengkak... Dosen-dosen banyak ngasih kelas ekstra!!! Bahkan ada yang 2 kali semunggu....HueH....
Jadi cuma ke supermarket aja siii... Also liat-liat majalah... Pulang dari situ, perut udah dangdutan ni... Walhasil, memet-yang-disinyalir-jarang-makan-karena-jaga-badan itu aku paksa juga buat makan!!! Hehehe... Sampe di sebuah Mie Jakarta...akhirnya dia makan mie goreng juga.... But, kayanya aku bakalan diet for this nite...Mengingat keadaan perut yang semakin mirip Indra Bekti dan juga baju-baju yang menyempit, aku pesen aja Cap cay.... Setelah semua makanan keluar... Si Memet terheran-heran, mukanya kaya dipilok gambar tanda tanya besar.... “Loe gak pake nasi??”. “Ga ah...Lagi pengen diet...”, jawab aku dengan kebingungan di otak sendiri.... Ko bisa yah pesen cap cay... Duh, bisa kelaperan niiiih!!!
WeLL... Diet...Diet...Diet..... Finally, finish dengan gak pake nasi!!! Horray!!!!.... Nah, lo...pas udah selesai and mo bayar.... Ko tiba-tiba nih perut mendadak mules gitu, kaya usus 12 jari dah keplintir 12 kali...Duh...bener-bener mules.... Mungkin ibu hamil aja kalah ama nih mules...(Gaya banget siiih!! Hamil aja belon pernah.. Hehehe) Jangan-jangan maag aku kambuh niiih...padahal udah beberapa bulan (karena rakusnya makan) gak pernah lagi kena.... HUuuH... Si Memet naek motornya kenceng banget lagi.... Masuk angin pula kayanya nih badan!!! Ditambah dia banyak nabrak jalanan bolong...HuEh.... WaDOW.... Ketuban dah mulai pecah niii...Alaaaah.... Pake mampir pom bensin segala lagi!!!!!! Abis itu.. motor semakin kenceng aja nyampe belok tuh miring banget!!! Kaya F1 gitu... WadOw, spontan aku tereak...selain perut aku mules, takut banget kalo Memet dah belok kaya gitu.... Plus jantungan deee....
Sampe di kost, langsung ke kamar ....BLEK.... Baringan bentar... dan ternyata ...DUUUT....DUT...DUUUT.. Kentut!!!! HuEH... Lega deee...tiba-tiba, tuh mules ilang!!!
WeLL.... Cuma masuk angin yahhhh??? Hehehehe.....
Then, abis itu...Si Memet mo clubbing bareng temen kampus... So, kunci kamar dia aku yang pegang.... Eh, lagi nonton Hostel ketiduran...... Ampe jam 4, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kost.... Berdiri...bangunin... Sapa tau kuntilanak.... Eh, lain... Si Edza....ama temen SMA-nya si Teddy.... Meski dini hari, pi kayanya nih mata masi on.... Gila ternyata cakep juga tuh Teddy.... Emang bener si... Yang namanya Teddy tuh ganteng-ganteng...Hehehehe.... WeLL, Ted.... Gimana kalo buat Teddy Club aja... So, pasti banyak nama-nama Teddy di luar sanaaa..... Tentunya ganteng-ganteng juga...Huahuahua...

Teori teddiuzz today
Jangan pernah maksain diet.. Coz buncit itu juga indah..... Biar aku aja yang diet yah...Hehehehe... Kapok dee makan cap cay..... HuEh!!!

No comments:

Post a Comment