Tuesday, April 04, 2006

Pidato Basah

Pagi yang cerah.... Diawali dengan senyuman.... No more teori today, getoh!! Jam setengah satu ada face 2 face ma Bu Suci niii... Well...begitu nyampe jam 12.12, berangkat dee ke kampus...Diawali dengan gerimis...tapi, tiba-tiba...Byurrr... (Apaan nih??? Maksudnya pengen ada efek ujan deres...ko malah kaya orang nyebur kolam yah...Hehe). Nyampe parkiran, basah...basah..basah... Ugggh...malah pidato lagi!! Damn it... Jalan di koridor ampir kepleset... ketemu intan...Dan kita menuju ruangan...Ternyata kosong!!! Diliat di papan pengumuman....Ternyata di LAB!!!! Dan ternyata mulainya jam 11!!!! GdUBrAkk.... NaeK ke Lante 2 ampe ngos-ngosan.... bgitu masuk...anak-anak pada tereak....
“Teddy bu belum....”
“Wakaka....Teddy aja bu...”
Hueh...Ternyata tereakan mereka manjur dee.... Bu Suci nyuruh ak maju... Baru dateng, basah, nerves, belum ngapalin teks, eeh..langsung maju pula!!! (ternyata lagi!! Bukan cuma mimpi aja yang bisa basah..Hehehe!! Pidato juga...) Perlahan...maju ke panggung... dengan megang mic...Serasa mo nyanyi goyang dombret... Ayo..mang.... Huehue... Abisnya, blank niiih mo ngomong apa!!!! Malah anak-anak bawa kamera hape lagi kaya artis lagi manggung.... Eh ada juga yang gaya lagi pake handycam versi sepatu boot...Gimana gak konsentrasi buyar???! And the result is...Indonesia memilih... Huehuehue... Jelek niiih pidatonya!!!! But, akhirnya ak minta ngulang.... Di session ak yang kedua, si agus malah bawa kamera beneran... Bgitu ak maju, uda disorot ma dia... Uda pose kaya model iklan mic ...sok imoet gitu ampe bikin Bu Suci meringis nahan ketawa.... Eh, selidik demi selidik ternyata di rekam video!!!! HuHUhuu... Yang ini bagusan dikit...Yah, dapet nilai apaan yah??? A anyone???
Malemnya ujan lagi!!! Bete dunia.... Huuu..padahal tommorow ampe Sabtu free nii!!! Walhasil makannya gak jauh-jauh deeh... di Angkringan aja...Pinjem payung nii ma bu kost... Well, tuh benda ternyata bukan payung... tapi puyang.... Nah lo...abisnya ni payung udah tinggal setengah aja.... Yaa..daripada gada.... ampe di angkringan...makan..., bapaknya yang jual bilang... Wah payungnya sapa ni yah??? Seketika aku langsung ngakak sendiri...Mungkin tuh bapak ngerti kalo itu ak yang bawa kali yah... En dia langsung ngomong... Ini aja uda bagus, gimana yang jelek yah??? Well, kayanya besok mesti beli payung!!

No comments:

Post a Comment